Januari 13, 2023

JADWAL FINAL PIALA AFF 2022 MALAM INI, SIAPA PEMENANG FINAL AFF ANTARA VIETNAM VS THAILAND

PEMENANG FINAL AFF ANTARA VIETNAM VS THAILAND

Jadwal perebutan juara 1 piala AFF 2022 untuk leg 1 akan dilaksanakan nanti malam pukul 19.30 sebagai tuan rumah adalah Vietnam,dan akan disiarkan secara langsung oleh Stasion Televisi Swasta iNews, adapun pelaksanaanya akan digelar di Stadion My Dinh National Stadium, yang mana stadion berkapasaitas 40.000 penonton itu sebenarnya tidak layak karena rumputnya yang kering , bahkan bisa dikatakan dengan lapangan sepak bola kampung-kampung di Indonesia masih sangat kalah.

Kita ketahui Vietnam melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Indonesia dengan skor aggregate 2-0 sedangkan Thailand menghempaskan harapan Malaysia dengan skor aggregate 3-1 karena saat bertandang ke Malaysia kalah 0-1 kemudian saat menjau Malaysia mampu menang telak 3-0.

Pelatih Thailand Alexander Polking sangat optimis anak asuhnya mampu membawa pulang poin, meskipun sempat melontarkan tentang kondisi Lapangan yang tidak bagus, namun dia tetap yaqin para pemainya tidak akn kesulitan menghadapi Vietnam.

Pelatih Vietnam Park Hang Seo juga optimisme sangta tinggi untuk bisa menekuk Thailand, lebih-lebih bermain di kandang yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari pecinta sepak bola Vietnam, lebih-lebih setelah mampu memulangkan Timnas Indonesia, rasa percaya diri dari para pemain Vietnam semakin kuat,karena Indonesia sebenarnya difavoritkan merebut juara di bawah asuhan Shin Tae Yong.

Nah siapa kiranya yang akan keluar menjadi juara ? Apabila menengok dari cara bermain ke dua tim pertandingan mestinya akan berjalan sengit dan seru karena kedua pasukan sama-sama memiliki pola bermain yang hampir sama, yaitu dengan mengandalkan kecepatan, teknik, dan kerjasama tim yang kompak dan rancak, ditunjang bisa bermain keras cenderung kasar dan tidak segan untuk mencederai lawan, juga sama-sama memilki cara mengelabuhi wasit sehingga bisa mendorong wasit untuk melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan, jadi yang akan jadi pemenang adalah mana yang bisa bermaian lebih kasar dan mana yang bisa main sandiwara untuk mengelabuhi wasit, karena dalam even ini tidak didukung oleh VAR.

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

JERSEY

Masyarakat Indonesia ternyata penggemar olah raga, hamper setiap jenas cabang olah raga ad penggemarnya bahkan olah raga tradsioanl asli...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG