Monday, 23 April 2018

MENGATASI DIARE DAN MEENJADIKAN GIGI KUAT DENGAN BATA MERAH

MENGATASI DIARE DENGAN BIJI PEPAYA,

Kenal pepaya ? pernah melihatnya ? pernah memakanya ? pastilah, buah pepaya adalah buah yang banyak manfaat, rasanya juga manis, sering dihidangkan dalam acara pesta, acara pertemuan,pokoknya untuk cuci mulut setelah makan, namun bukan itu yang akan kita bahas.
Anda pernah terserang diare ? hampir setiap manusia bahkan sepertinya tak satupun manusia di muka bumi ini yang belum pernah merasakan diare, semua pasti pernah merasakanya.
Diare adalah proses buang-buang air besar yang encer dan berkali-kali, disertai dengan perut mules sakitnya tidak ketulungan, bahkan kalau sampai 6 kali dalam sehari badan terasa lemas, tentunya ini juga akan sangat mengganggu dalam aktivitas sehari-hari, adapun penyebab diare ada beberapa macam, mungkin karena makanan yang kotor, terinfeksi bakteri, masuk angin, makan terlalu pedas sementara perut kita tidak tahan terhadap rasa pedas.
Kita perlu berjaga-jaga di rumah untuk penyembuh diare, misalnya terjadi saat malam hari sementara jauh dari apotik, atau warong obat, bisa selalu menyediakan cadangan obat alami dari biji buah pepaya, makanya apabila makan pepaya bijinya jangan dibuang, caranya :
1.Ambil biji pepaya dan letakan diatas penampan atau baki atau apa saja.
2. Jemur biji pepaya tersebut sampai kering.
3. Setelah kering simpan di toples untuk jaga-jaga.
4. Saat terserang diare, kunyahlah 10 butir biji pepaya kering tersebut.
5.Lakukan 3 kali sehari dengan rentang teratur misalnya pagi, siang dan sore.
Insya Alloh diare akan sembuh


MEMBUAT GIGI MENJADI PUTIH DAN KUAT

Memiliki gigi yang putih bersih pastilah sangat menawan dan menandakanorang tersebut mempunyai standart kebersihan da kesehatan yang baik.
Apabila gigi sering untuk mengunya buah apel,wortel, buah-buahan dan sayur2an seperti wortel, seledri maka gigi akan mendapat asupan makanan yang bisa menjadikan gigi cemerlang, namun ada trik khusus agar gigi menjadi kuat yaitu dengan mengunkana bata merah.... pasti kalian penasaran, masak gigi untuk berlatih menggigit bata ? tidak, adapun untuk menjadikan gigi kuat adalah sebagai berikut :
1. Ambil bata merah secukupnya.
2. Tumbuk samapai halus.
3. Basahi serbauk bata merah tersebut dengan sedikit air
4. Ambil dengan ujung jari, kemudian gosok-gosokan pada gigi
5. lakukan pagi dan sore setelah gosok gigi.
maka gigi akan menjadi sangat kuat.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...