Saturday, 21 September 2019

PREDIKSI TIMNAS U-16 MENGHADAPI CHINA

SORE INI PENENTUAN JUARA GROUP

Putaran terakhir penyisihan kulaifikasi menuju piala Asia di Bahrain 2020, hari ini Minggu 22 Sepetember 2109, memasuki babak akhir di mana penentuanya siap juara group yang otomatis akan lolos ke putran sesungguhnya akan diperebutkan oleh Timna Indonesia U-16 melawan tim unggulan china U-16.

China memang merupakan tim favorit didaratan Asia selain korea, Jepang dan Australia,Thailand, mereka diisi oleh pemain-pemain muda yang bertalenta ditunjang postur tubuh yang lebih tinggi daripada para pemain Indonesia, dan dalam babak kualifikasi ini torehan hasilnya juga cukup meyakinkan dengan nilai 9 angka dari 3 laga yang telah dimainkan dan jumlah selisih goal 28, sedangkan Timnas garuda muda kita sebenarnya juga tidak kalah moncer dengan poin sama hanya saja kalah dalam selisih Goal yaitu 26.

Apa kunci kemenangan dan strategi Bma Sakti untuk merebut poin ? Sebenarnya secara kualitas, Timans kita diisi oleh adik-adik yang memiliki talenta tinggi, memiliki visi cara bermain, kerja sama satu dua yang cukup apik dan rapi, hanay saja ada sedikit terlambat ambil keputusan saat sudah masuk daerah pertahanan lawan, menghadapi China nanti petang mestinya pelatih Bima sakti harus menekankan kepada seluru pemain untuk bermain enjoy, tidak perlu takut dengan nama besar China, harus tetap fokus didukung semangat juang tinggi, meski misal jadi Runner up pun masih punya peluang 4 runner up terbaik untuk lolos, namun kalau ingin aman, harus mampu menjadi juara Group, kalau punya kemampuan menjadi juara Group tidak ada alasan untuk menjadi Runner up.

Strategi yang harus dilakukan adalah tingkatkan motivasi fighting spirit, harus berani duel bola-bola atas dan antisipasi pergerakan para pemain China, lupakan kemenangan-kemenangan telak yang tlak dijalani agar tidak terbuai, karena sesungguhnya tim-tim yang dihadapi sebelumnya adalah memang-tim-tim lemah dalam Group, pertandingan sesungguhnya adalah hari ini, hilangkan ketegangan, atur ritme permainan,andalkan kecepatan dalam formasi serangan yang variatif.

Pertandingan rencana akan disiarkan RCTI muali pukul 18.15, namun efektif permainan kemungkinan pada pukul 19.00 W.I.B
AYO... DUKUNG ADIK-ADIK GARUDA MUDA....


No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...