Friday, 20 September 2019

TIMNAS U-16 MELIBAS TIMNAS BRUNEI 8-0 TAPI INI BELUM HASIL

INI BARU AWAL BELUM MERUPAKAN HASIL

Hari ini Jum'at tanggal 20 September 2019, Timnas U-16 melakoni laga ke 3 dalam babak kualifikasi piala Asia U-16, dari ke 3 pertandingan dimenangkan TIMNAS Indonesia , yang mana pada hari senin tanggal 16 Sepetember mampu menaklukan Philipina dengan skor 4-0, kemudian pada pertandingan ke 2 hari Rabo, tanggal 18 Sepetmeber mampu menumpas Timnas Mariana Utara dengan skor telak 15-1, kemudian pada hari ini Jum'at tanggal 20 September 2019 menekuk Kesebelasan Brunei daruslam dengan skor cukup meyakinkan , 8-0, namuan apakah kita sudah puas ? apakah ini sebuah tolok ukur ? 

Dari segi permainan memang untuk 3 kali pertandingan ini secara kualitas, TIMNAS U-16 lebih ungul, kerjasama antar tim cukup solid dan apik, namun perlu diingat musuh-masuh yang dihadapi memang tim-tim lemah di asia tenggara, jadi sebenarnya itu belum merupakan tolok ukur keberhasilan, akan bisa dikatakan berhasil apabila Tim besutan Bima Sakti mampu menaklukan China di hari terakhir besok minggu tanggal 22 September 2019 sehingga akan meloloskan ke putaran Final piala ASIA, kalau tidak bisa menakhlukan maka hanya akan berharap menjadi 4 runner terbaik.

Sepertinya Bima sakti menyadari kesalahan saat menunggangu Timnas Senior ketika ditinggalkan Luis Mila, saat itu timnas senior bermain jeblok, ini tim Yunior ada perbaikan cara bermainya pola yang diterpakna sangat rapi dan kerjasama antar lini sangat variatif dan hidup, semoga nanti saat menghadapi China bisa dipergakan lebih baik lagi, dan yang jelas kami sebangai anak bangsa tetap mengapresiasi perjuangan para punggawa muda, ayo adik-adik muda kepakan sayap garuda untuk mecabik-cabik, pasukan Panda.... selamat berjuang.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...