Sunday, 24 November 2019

JADWAL SEPAK BOLA SEA GAMES DAN STRATEGI MELAWAN THAILAND

Perhelatan pesta Olah Raga Asia tenggara Sea Games yang akan dilaksanakan di Philipina khususnya cabang Sepak Bola tinggal dalam hitungan jam, walaupun sebenarnya acara resmi pembukaan baru akan dilaksanakan nanti pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019.

Dalam cabang sepak bola untuk timnas Indonesia akan berlaga dari tanggal 26 November sampai 5 Desember 2019, akan bermain dengan selang 2 hari sekali main, semua akan disiarkan langsung Oleh RCTI, sang pelatih Indra Sjafri telah memutuskan 20 pemain dan diantaranya ada Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi sebagai pemain Senior dan berada di Group B bersama Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei Darusalam, dan Laos.

Dalam babak penyisian akan diambil juara group dan runner up untuk lolos ke semifinal, sedangkan pertandingan perdana Tim Garuda muda akan melawan tima gajah putih yang merupakan juara bertahan 2 tahun lalu, Berikut adalah jadwal selengkapnya :


Tanggal 26 November 2019 : Timnas Indonesia VS Timnas Thailand pukul 15.00 WIB
Tanggal 28 November 2019 : Timnas Indonesia VS Timnas Singapura pukul 19.00 WIB
Tanggal 01 Desember 2019 :  Timnas Indonesia VS Timnas Vietnam  pukul 19.00 WIB
Tanggal 03 Desember 2109 : Timnas Indonesia VS Timnas Brunei Daruslam pukul 15.00 WIB
Tanggal 05 Desember 2019 : Timnas Indonesai VS Timnas Laos pukul 15.00 WIB

Dan rencananya semifinal akan dilaksanakan pada tanggal 07 Desember 2019 sedangkan untuk Final akan dilaksanakan tanggal 10 Desmeber 2019 untuk waktunya menyusul.

Seperti tertera pada Jadwal bahwa pertandingan pertama adalah melawan Thailand dan ini merupakan laga penting, karena Thailand adalah juara bertahan dan kita semua tahu kekuatan Thailand selalu menjadi momok bagi tim-tim di Asia Tenggara, namun kami sebagai pecinta sepak bola tanah air yaqin dengan Pelatih IndraSjafri telah mempersiapakn strategi yang matang mengingat waktu persiapan cukup lama, dan telah melakukan uji cba dengan hasil yang positif terutama saat mengalahkan Iran 2-1 beberapa waktu lalu.

Dalam melawan Thailand kami sarankan menggunakan formasi seperti pada saat melawan Iran, hal yang sangat penting adalah adanya kombinasi antara pemain muda dan Senior sepeti Evan Dimas, Zuldiandi sebagai gelandang serang dan gelandang bertahan, dikombinasikan dengan Eggy Maulana Fikri, Saddil Ramdani dan witan sulaiman.

Evan dimas sebagai pengatur serangan, Zuldiandi sebagai pemutus serangan lawana, Sadil Ramdani sebagai pendobrak sisi kanan lawan, Eggy Maulana Fikri sebagai pendobrak sisi kiri pertahanan lawan dan Witan Sulaiman sebagai pendobrak center back lawan, karena Witan Sulaiman memiliki skill tinggi dan berkualitas, Sadil memiliki tendangan CAnon kaki kiri dan gocekan pecel lele, sedangkan sedangkan Eggy Maulana Fikiri disamping memilki skill tingi juga memilki naluri mencetak Goal.

Dengan mengalahkan Thailand maka jalan terbuka lebar, walaupun masih harus mengahdapai Vietnam maupun Singapura yang juga merupakan tim Tangguh, namun setidak-tidaknya apabila bisa menakhlukan Thailand kepercayaan diri para pemain akan meningkat.

KITA DOAKAN SEMOGA SUKSES TIMNAS INDONESIA.


No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...