Thursday, 2 July 2020

LIVERPOOL JUARA LIGA INGGRIS 2019-2020

YOU ARE NOT WALK ALONE...... LA...LAA...LA..


Pertandingan  Manchester City melawan Chelsea  sangat dramatis berlaga di Stam Fordbridge kandang Chelsea , Manchester City mengusung ambisi penuh untuk menakhlukan Chelsea karena ingin memangkas jarak sehingga mampu menghambat laju  Liverpool sebagai puncak klasemena sementara Liga Inggris untuk meraih juara.

Gempuran dan serangan bertubi-tubi dilancarkan ke jantung pertahana Chelsea , namun Chelsea sebagai tuan rumah tidak mau dipermalukan oleh sang tamu yang ditunggangi sanag maestro Pepe Gardiola, dengan tenang para pemain belakang Chelsea yang dikomandoi sang kapten Aspili Cueta, bisa membuat para pemain Manchester City sedikit frustrasi, justru Chelsea melakukan Counter attack melaluai Pulisisc melewati beberapa peamian dan akhirnya mampu menuntaskan sebuah goal di babak pertama , sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Chelsea, dan sampai menit terakhir babak pertama usai kedudukan sementara tetap untuk keunggulan Chelsea.

Dengan goal di babak pertama oleh Chelsea sepertinya sangat menyengat para pemain Manchester City, sehingga muali menit-menit awal babak ke dua, Manchester City terus mengurung dan menggempur pertahanana Chelsea, malalu serangan sangat variatif dari segala lini , karena Manchester City harus mengejar ketinggalan, dan ingin membalikan keadaan, namun segala daya upayanya selalu mampu diredam oleh para pemain Chelsea, bahkan di babak ke dua setetal Chelsea melakukan serangan balik, custru salah satu pemain belakang Manchester City melakukan kesalhan fatal dengan melanggar salah satu pemain Chelsea di kotak terlarang, sehingga wasit tak segan-segan menghukum sebuah pinalti untuk Chelsea, Willian yang bertugas sebagai algojo, dengan sukses melesakan bola ke gawang Manchester city, sehingga ini membuat para pemain Manchester City total melakuan kan seranga, dan usahanya tidak sia-sia karena akhirnya De Brunye mampu melesakan bola ke gawang Chelsea yang tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Chelsea dan sampai menit terkahir peluti dibunyikan oleh wasit kedudukan tetap untuk kemenangan Chelsea, sehingga pupus harapan Manchester City untuk menghambat laju Liverpool.

Liverpool berpesta….. para fan Liverpool begitu mengetahui Manchester City Tumbang dikandang Chelsea, langsung berhamburan meryakan kemenangan sebagai Juara Premier League musim 2019/2020 karena ddari 7 pertandingan terkahir yang selalu dimenangkan sehingga memperoleh poin 28 dari 31 pertandingan, sedangkan Manchester City yang sebagai Runner up hanya mampu megoleksi poin 23 dan sudah tidak mungkin untuk mengejar Liverpool, maka ditetapkanlah Liverpool sebagai juara ditengah Pandemi Covid 19.

Ternyata dengan Liverpool menjadi juara bukan hanya Fans Liverpool yang bergembira, justru Fans dari Manchester United ikut meluapkan kegembiraan, dan berbaur dengan pesta kemenangan Liverpool, karena apa ? karena Manchester City yang sekota dengan Manchester nited dianggap sebuah rival bebuyutan yang selalu mengusik posisi Manchester United, sehingga dengan kekalahan Manchester City dari Chelsea semua Fans Mancester United sangat senang,.

Tentu saja para Fans Mancester City menadi geram, bahkan merka menyebut Liverpool tidak layak menjadi juara, namuan menurut pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard justru mengakui dan memuji pelatih Liverpool Jurgen klopp, dia sebutkan bahwa Jurgen Klopp adalah manager yang cerdas dan hebat.

Kita tunggu semifinal piala FA, yanga mana Manchester United akan menghadapi Chelsea, apabila Manchester Unitied  bisa dikalahkan Chelsea apakah para Fans Manchester City akan ikut bergembira ? kita lihat saja.




No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...