November 21, 2020

CARA MEMBUAT RAMBUT HITAM DAN TEBAL

CARA DAN TIP MEMBUAT RAMBUT HITAM DAN TEBAL

Setiap manusia secara normal akan memilki rambut di kepala.

Ada istilah, rambut adalah Mahkota, bayangkan wanita cantik tapi gundul.... wagu kan? demikian pula kalau rambut tipis, juga kurang menarik, banyak orang mendambakan rambut yang hitam dan tebal, untuk menjadikan rambut Hitam dan tebal berikut tipsnya :

1. Memilih shampho yang tepat.

    Shampo memegang berperanan penting dalam membentuk keindahan rambut, pilih sampho yang mengandung Protein yang dapat menambah ketebalan rambut

2. Gunakan produk tambahan untuk Rambut

    Rambut memerlukan tambahan vitamin guna merangsang pertumbuahnya , maka gunakan bahan tambahan yang mengandung PANTHENOL

3.Gunakan sisir yang bergigi jarang.

   Rambut yang berantakan mungkin karena diterpa angin saat di luar, perlu di rapikan terutama apabila ingin berjumpa seseorang atau di depan umum, maka saat merapikan gunakan sisir yang bergigi jarang sehingga tidak menyebabkan rontok.

4. Keringkan rambut dengan benar setelah keramas, atau basah.

    Dalam mengeringkan rambut yang benar adalah dengan menekan-nekan kepala menggunakan Handuk kering, apabila menggunakan Hair Dryer, cobaah untuk mengangkat rambut sedikit-demi sedikit dan gunakan hair dryer dengan pengaturan dingin agar kutikula mengeras sehingga rambut tidak mudah rontok, sebaliknya akan membuat rambut terlihat lebih tebal.

5. Kuatkan rambut agar tidak rontok.

    Caranya adalah dengan menggunakan minyak jojoba yang akan menjaga rambut dari kerusakan bahkan rambut akan menjadi sangat kuat.

BACA JUGA ARTIKEL INI : MENCEGAH BOTAK 

Semoga anda lebih tampan dan lebih cantik  

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI HR GENERALIST DAN SUPPLY CHAIN ADMIN

Mifta...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG