Juli 29, 2015

AGAR RAMBUT MENJADI SUBUR DAN CEMERLANG

MENYUBURKAN MAHKOTA /RAMBUT DAN MEMBUAT CEMERLANG

Betapa indahnya bila melihat wanita yang berambut lebat, mengkilap,sudah hal yang lazim orang mengistilahkan bahwa rambut adalah Mahkota.
Namun tidak sedikit orang yang rambutnya mudah rontok dan tumbuhnya jarang, sehingga ini membuat akan minder bagi yang memiliknya..... jangan putus asa,.... ini ada beberapa tip agar rambut tidak mudah rontok, bisa tumbuh lebat dan cemerlang, caranya ?
Setiap pagi bangun tidur ambilah embun yang berada pada sela-sela batang pisang dan batang daunya, lakukan pencacapan menggunakan embun tersebut pada kepala anda, lakukan dengan rutin setiap pagi, nisacaya tidak samapai sebulan rambut anda akan subur dan cemerlang, atau dengan cara pohon pisang ditebang pucuknya, kemudian ditutup dengan benda yang berpori besar, seperti tetampa atau bakul, biarkan satu hari satu malam, esok pagi bukalah tutup tersebut, akan didapat embun yang bercampur dengan getah pisang, pergunakan untuk mencacap kulit kepala sambil deitekan-tekan agar embun campuran tersebut benar-benar meresap kedalam kulit kepala, niscaya tidak sampai sebulan rambut anda sudah subur dan mengkilap.
 
BACA JUGA ARTIKEL INI : MENCEGAH BOTAK
 
Apabila rambut anda berwarna kuning, kusam tidak bersinar lakukan hal berikut, ambil segegenngam merang bakarlah dalam sbuah wadah abu hasil pembakaran campur dengan air dan tambahkan perasan air jeruk nipis 1 buah,aduk sampai rata, biarkan di udara luar selama satu malam sehingga bercampur denagn embun.esuk paginya gunakan untuk berkeramas tanpa menggunkan sampo atau sejenisanya, setelah anda 3 kali berkeramas dengan campuran tersebut niscaya rambut anda akan hitam legam cemerlang, untuk perawatan lakukan satu kali dalam satu minggu.
Hal yang tidak kalah penting kita harus menjaga rambut atau kulit kepala agar tidak ketombean, nah silahkan baca artikel ini untuk mencegah ketombe : MENGHILANGKAN KETOMBE DENGAN ALAMI
Selamat mencoba.....

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI STAFF QA

Tandi Effendy Tandi Effendy • 2nd • 2nd ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG