Wednesday, 26 February 2020

LIGA AMATIR MBAH MAN SOLUTA BERGULIR

SOLO, adalah nama lain dari kota SURAKARTA , merupakan wilayah bagian dari propinsi Jawa Tengah.

Soluta adalah kepanjangan dari Slo Utara, ada organisasi kemayarakatan bernama LDII , wilayah Solo bagian Utara, mengadakan Liga Sepak Bola Amatir untuk mewadahi minat dan bakat juga mempererat persaudaraan antara anggaota organisasi tersebut.

Dalam ajang Liga ini diberi nama SOLUTA LEAGUE, yang terdiri dari 8 tim dimana dari 8 tim tersebut di bagi menjadi 2 ketagori yaitu kelompok Remaja Usia Nikah disingkat UNIK , yaitu pemainya harus generasi muda yang belum menikah, kemudain ketagori laian yaitu terdiri dari para pemain yang sudah menikah atau paska nikah, maka saya singkat PANIK, sedangkan masing-masing ketagori terdiri dari 4 klub berdasarkan Wilayah, yaitu Wilayah barat disingkat DESBARA, Wilayah Utara disingkat DESTARA,Wilyah Elatan disingkat DESEl, dan wilyaha timur disingkat DESTIM.

Kick Off dimulai pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020, diawalai pertandingan perdana antara kesebelasan Destim melawan Desbara.



Ada yang unik dalam laga ini, karena tujuan utama adalah menjalin persaudaraan, maka setiap benturan dan apabila terjadi pelanggaran yang sangat keras dan terpaksa wasit mengeluarkan kartu kuning, maka yang terkena kartu harus keluar lapangan menuju meja Official pertandingan dan melaksanakan Istighfar sebanyak 50 kali, apabila sampai kena kartu merah disamping harus berhenti bermain maka harus mengucapkan Istighfar sebanyak 100 kali, ini semua untuk menjaga kerukunan dan persaudaraan, juga melatih kesabaran.

Dengan metode seperti itu maka akan tercipta manusia-manusia yang beraklhakul karimah.
 Klik juga video pertandingan perdana ini :
Pertandingan antara desa barat vs desa timur



CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...