Sunday, 21 February 2021

LIGA CHAMPION 2021 LEG I MENELAN KORBAN

LIGA CHAMPION 2021 LEG I MENELAN KORBAN

Barcelona dan Juventus adalah raksasa sepak bola namun pada pertandingan perdana liga Champion leg 1 telah menjadi korban, dimana Barcelona dipermalukan di kandang sendiri oleh Paris Saint Germain dengan skor sangat telak yaitu 1-4, sedangkan Juventus harus mengakui keunggulan tuan rumah Porto, dengan kekalahan 2-1, untuk Juventus memang masih ada harapan saat melakukan pertandingan Home, sementara Barcelona apabila tidak bisa unggul dengan selisih 4 goal maka harus terlempar dari 16 besar.

Sementara dipertandingan lain, Borisia Dortmund mamapu menakhlukan tuan rumah Sevila dengan skor 2-3 sehingga punya modal untuk Leg 2, sementara Liverpool juga mampu mengalahkan wakil Jerman lainya Leipzig dengan skore 0-2 tetnunya ini juga merupakan modal berharga bagi asuhan Jurgen Klopp.

Pada leg 1 masih menyisakan 8 tim lagi yaitu :

Lazio akan menjamu Bayern Muchen pada tanggal 23 Februair 2021 waktu setempat atau 24 Februari  2021 pukul 03.00 dini hari waktu Indonesia bagian barat, bersamaan dengan ini akan bertanding antara Atletico  Madrid  menjamu Chelsea.

Sedangkan di hari ke 4, yaitu tanggal 24 Februari 2021 atau  tanggal 25 Februari 2021 kamis dinihari jam 03.00 waktu Indonesia bagian barat, akan mempertemukan Monchengladbach sebagai tuan rumah akan menjamu Mancester City wakil dari Inggris, dan bersamaan dengan itu wakil dari Italia Atalanta akan menjamu Real Madrid.

Mungkinkah akan ada tim Raksasa yang bakal tumbang Lagi ? Bola itu bundar, segala kemungkinan bisa terjadi. Siapa sangka Barcelona pelanggan juara Liga Champion bahkan juara antar benua aliasa piala Toyota, dengan mudah bisa dipecundangi Mbappe dan kawan-kawan ? demikian juga Juventus mampu ditakhlukan Porto, meskipun menguasai jalanya pertandingan.

Apabila ditinjau dari kebesaran Tim kemungkianan Bayern Munchen akan mudah menakhlukan Lazio meski bermain tandang ( away ) sedangkan Atletico Madrid mungkin akan berbagi angka dengan Chlesea. Atau malah kemungkinan Chelsea bisa saja memenangkan pertandingan karena dari statisik liga Domestik setelah dipecatnya Frank Lampard dari kursi kepelatihan dana digantikann Tuchel performance nya meningkat tajam dari posisi 10 merangsak naik ke posisi 4 sementara.

Manchester City yang akan dijamu Monchengladbach harus hati-hati meskipun klub ini belum terkenal akan tetapi klub Jerman ini bisa saja menjadinkuda hitam yang akan mengganjal perjalan Manchester City,sedangkan Real Madrid wakil dari Spanyol kemungkinan akan mampu menaklukan tuan rumah Atalanta wakil dari Italia lainya.

Dsalam putaran ini sepertinya Jerman dan Spanyol yang paling Dominan karena mampu mengirimkan 4 klub yaitu Dortmund, Leipzig, Munchen dan Monchengladbach, sedangakan Spanyol juga 4 tim yaitu Barcelona, Real Madrid, Sevilla dan Atletico Madrid, untuk Inggris mewakilkan 3 tim yaitu Manchester City, Chelsea, Liverpool sedangkan Italia yang pernah menjadi kiblat sepakbola mengirimkan Juventus, Atalanta, Lazio, untuk perancis ayam jantan hanya mewakilkan 1 tim yaitu Paris saint Germain sama dengan Portugal yang hanya mengirimkan Porto, pertanyaanya : INDONESIA kapan ?

 

No comments:

HASIL AKHIR LIGA CHAMPION LEG1 : Atalanta Vs Real Madrid , Moncengladbach Vs Manchester City

Babak 16 besar piala Champion Leg 1 berakhir tadi malam dengan telah digelaranya pertandingan Atalanta menjamu Real Madrid dan Moncengla...