Tuesday, 9 March 2021

JUVENTUS LOLOS KE 8 BESAR LIGA CHAMPION 2021

 

Malam ini atau Rabo dinihari nanti Juventus akan menjami Porto dari Portugal, dalam laga lanjutan Liga Champion Leg ke 2.

Pada putaran Leg 1 si Nyonya tua sebutan Juventus harus menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke kandang Porto, meski menguasai pertandingan dengan Ball Posession  65 %, namun efektivitasa serangan Porto mamu menggelontorkan 2 goal ke gawang Juventus yang di jaga oleh penjaga gawang Szczesny.

Porto yang dikapteni oleh mantan pemain belakang Real Madrid yang sama-sama pernah merumput bersama  Cristiano Ronaldo, yaitu Pepe mampu meredam Ronaldo sehingga tidak berkutik, di leg 1, karena Pepe sudah hafal betul cara bermain Ronaldo, namun di Kandang Juventus akan lain.

Tentunya pelatih Juventus Andrea Pirlo suda menyiapkan strategi  untuk melakukan Comeback terhadap Porto, karena baru saja pada Liga seri A, berhasil mengalahkan Lazio, dan sebenarnya cukup menang 1-0 sudah menghantarkan Juve melangkah ke 8 besar, karena berhasil memasukan 1 goal ke kandanga lawan saat laga tandang, namun apabila bermain imbang maka Nyonya tua akan terdepak dari Liga Champion.

Meski pada laga leg1 Ronaldo dibuat tidak berkutik, saya yakin tetap kan dimainkan oleh Pirlo, dan dipersipakna sungguh –sungguh , karena saat melawan Lazio sengaja diistirahatkan untuk menjaga kebugaranya.


 

Dalam laga  nanti Pirlo diperkirakan akan tetap menggunakan pola 4-4-2 dengan prediksi pemain yang akan dimainkan adalah :

 Ronaldo, Morata, Ramsey, Sandro, Chiesa, Rabiot, Alex,De Light , Bonucci, Cuadrado dan penjaga gawang Szczesny

Mampukah Pepe dan kawan-kawan menahan gempuran Bonceneri ? kita lihat nanti, dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 3 dinihari, sementara pertandingan lainya Dortmund akan menjamu Sevilla, dengan mengantongi agregat 3-2 saat tandang bermain seri atau kemasukan hanya 1 goal makan Dortmund dipastikan lolos.

No comments:

JADWAL SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2021 NYARIS BATAL

4 Tim telah mneyelesaikan perempat final untuk menuju babak semifinal Liga Champion Eropa 2021, yaitu : Manchester City, Paris Sainr G...