Wednesday, 10 March 2021

LIGA CHAMPION : BARCA OTOMATIS LOLOS KE 8 BESAR DENGAN SyARAT

Pada liga Champion kali ini Barca benar-benar di ujung tanduk,setelah kalah telak 1-4 di Leg 1  saat menjamu PSG, pada Leg  2 Barca akan bertandang ke PSG.

Pola permainan Barca speninggal  Pep Gardiola, memang mengalami banyak penurunan, lebih-lebih setelah pensionya sang Jendral Lapangan Puyol kemudian gelandang brilian Xavi Hernandes dan Iniesta.


 

Sebenarnya saat di latih Luis Enrique masih ada aroma Barca , sisa-sisa kekuatan punggawa Pep Gardiola masih ada, namun setelah ditinggalkan Luis Enrique mulai kacau balau, lebih-lebih setelah menjual beberapa pemainya, seperti Luis Suares jadi Messi tidak punya tandem lagi, meskipun saat ini di liga domestik berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Dini hari nanti Barcelona akan bertandang ke PSG, otomatis akan melaju ke babak 8 besar dengan ketentuan sebagai berikut :

1.       Harus menang minimum 4-0

2.       Harus menang minimum 5-1

3.       Harus menang minimum 6-2

4.       Harus menang minimum 7-3

5.       Dst

Yaitu harus memiliki selisih goal kemenangan 4, sehingga akan unggul jumlah goal tandang, kalau hanya menang selisih 3 apalagi 2 apalagi 1, atau malah imang, maka tamatlah riwayat Barcelona di Liga Champion .

Mampukah Messi dkk melakukan Come back sbagaimana telah dilakukan tahaun-tahun sebelumnya ? walaupun pesimis, akan tetapi kemungkinan itu ada, karena bola adalah bulat, tinggal bagaiman sang pelatih Ronald Koemen bisa apa tidak untuk meracik strategi dan memompa semangat juang para punggawanya.

Acaranya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 3 dinihari nanti.

Sementara itu klub wakil dari Inggris  Liverpool akan menjamu wakil dari jerman LeipZig, dengan mengantongi kemenangan 2-0 saat tandang tentunya Liverpool tinggal bermain imbang atau apabila kalah maksium hanya 0-1, apabila samapi kemasukan lebih dari 1 maka akan menjadai tidak aman seperti yang dialami Juventus.

Namun Liverpool juga harus tetap waspada karena para pemain Jerman itu punya karakter, tidak akan menyerah sebelum peluit panjang berkhirnya pertandingan

 

No comments:

JADWAL SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2021 NYARIS BATAL

4 Tim telah mneyelesaikan perempat final untuk menuju babak semifinal Liga Champion Eropa 2021, yaitu : Manchester City, Paris Sainr G...