Sunday, 2 May 2021

OTAK-ATIK FINALIS LIGA CHAMPION 2021 : Chelsea ?, Real Madrid ? Manchester City atau Paris Saint Germain ?


Leg petama putaran semi final Liga Champion Eropa telah selesai dan menghasilkan :

Real Madrid VS Chelsea berbagi angka 1-1 sehingga agregat sama kuat

Paris Saint Germain VS Manchester City skor 1-2 dengan kemenangan Manchester City .

Selanjutnya leg ke dua pada hari Rabo pukul 02.00 dinihari tanggal 5 Mei 2021 Manchester City akan menjamu Paris Saint Germain, semenatrav pada hari KAmis pukul 02.00 dinihari tanggal 6 Mei 2021 Chelsea bertindak sebagai tuan rumah menjamu Real Madrid.

Nah sekarang siapa kiranya yang akan melaju ke babak FINAL ? mari kita coba otak-atik.

Manchester city akan lolos apabila tetap bisa mempertahankan keunggulan dengan cara bermain imbang 0-0, 1-1 dst, atau apabila kalah di kandang maksimum 1-0.

Paris Saint Germain bisa lolos apabila bisa mengalahkan Manchester City dengan skor minim selish 2 gol sperti 3-1, 4-2, 5-3 dst.

Chelsea akan lolos apabila bermain imbang 0-0 karena menang gol tandang, dan apabila menang jelas akan lolos.

Real Madrid akan lolos apabila bisa mengalahkan Chelsea , dan apa apabila main imbang harus minim memasukan 2 gol , misal 2-2 , 3-3, 4-4 dst ,karena akan menang agregtae gol tandang.

Dari skenario apabila Manchester City mengalajkan Paris Saint Germain dan Chelsea mengalahkan Real Madrid , maka di Final akan bertemu All England Final, jadi sama-sama klub dari inggris sehingga kemungkinan gregetnya kurang karena mereka sudah sering bertemu di Primier League dan piala FA, sedangkan Real Madrid bila kalah ,maka akan melengkapi penderitaan tim-tim spanyol dengan tersingkirnya Barcelona maupun Atletico Madrid, sedangkan PSG ang tersingkir akan melengkapi penderitaanya atas kegagalan final tahun sebelumnya.

Apabila PSG mampu mengalahkan Manchester City  kemudian Chelsea menyingkirkan Real Madrid maka akan bertemu antara PSG dan Chelsea selanjutnya Chelsea bisa meraih Juara maka ini merupakan ajang pembuktian Thomas Tuchel bahwa keasalahn besar Management PSG memecatnya.

Apabila Real Madrid mampu menyingkirkan Chelsea sedangkan Manchester City menyingkirkan PSG, maka ini akan seru karena akan bertemunya dua taktian handal di mana PEP Gardiola adalah ahli strategi demikian juag Zidane Zidan, sama-sama memliki keahlian dalam melatih.

Ayo…. Siapa pemenanganya ? kita dah ga sabra menanti

No comments:

HASIL AKHIR SEMI FINAL LIGA CHAMPION LEG 2 : 2 gol Chelsea pelengkap penderitaan klub-klub Spanyol

Semi Final Liga Champion Leg 2 sudah berakhir dengan ditandainya kekalahan Real Madrid atas tuan rumah Chelsea. Pertemuan leg ke 2 antara ...