September 01, 2022

SEPAK BOLA : KEJADIAN LUCU KESEBELASAN KAMBING MASUK LAPANGAN SAAT PERTANDINGAN SEPAK BOLA

SEPAK BOLA : KEJADIAN LUCU KESEBELASAN KAMBING MASUK LAPANGAN SAAT PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Anda pernah membaca atau mendengar kejadian seorang Istri menyususl ke tengah Lapangan saat sedang berlangsung pertandingan sepak bola TARKAM di Cilacap? bahkan videonya sempat viral.

Namun dalam artikel ini kita tidaklah membahas itu akan tetapi kejadian lucu yang lain, yaitu saat dilaksanakan kompetisi sepak bola antar kelompok pengajian di daerah Solo, Jawa Tengah, dan pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Mojorejo, Sawahan.

Disaat seru-serunya pertandingan tiba-tiba barisan kambing yang jumlahnya 11 ekor melewati tengah Lapangan dikala digiring pulang oleh pemiliknya, ini terpaksa panitia pelaksana ikut disibukan untuk menggiring kambing-kambing tersebut segera keluar dari lapangan, karena otomatis pertandingan dihentikan sementar.

Yang aneh pemilik kambing tidak mampu mengarahkan kesebelasan kambing tersebut lewat luar lapangan atau jalur lain , karena memang hewan-hewan tersebut hafalnya hanya jalan pintas tersebut setiap sore pulang ke kandang, hanya mengikuti instingnya, dan tetap tidak bisa dirubah jalur perjalanan pulang, untuk jelasnya silahkan tonton video ini :

: BERHENTI GARA-GARA KESEBELASAN KAMBING 

Uniknya kejadian seperti ini kalau di Luar Negeri mesti akan jadi Viral.

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN BAGI LULUSAN SMA/SMK DI PABRIK PLASTIK

Alvin Lievaldi Alvin Lievaldi • 3rd+ • 3rd+ ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG