Juni 05, 2023

CARA MENGOBATI / TAMBAL SAKIT GIGI BERLUBANG DENGAN BAHAN SEDERHANA

CARA MENGOBATI SAKIT GIGI BERLOBANG DENGAN BAHAN SEDERHANA

Bersyukurlah bagi anda yang belum pernah merasakan sakit gigi, hal yang perlu diketahui adalah ternyata sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati, kalau sedang kambuh ras cekot-cekot alias senut-senut berkepanjangan, sangat mengganggu aktifitas, lebih-lebih untuk makan, sangat tersiksa.


 GIGI BERLOBANG SEBELUM DI OBATI

Kebanyakan sakit gigi diakibatkan oleh gigi berlobang , mengapa gigi begitu keras bisa berlobang ? dengan rajin gosok gigi ternyata belum tentu ada jaminan, kadang kita sudah rajin gosok gigi pagi dan sore nyatanya ada penyebab lain bisa menjadikan sakit gigi diantaranya, saat kita sedang makan dengan sambal ternyata disaat mengunyah ada satu biji cabai yang menempel pada gigi geraham bawah, karena keasikan mengunyah tidak terasa tekanan gigi geraham atas menekan biji cabai tersebut dan tertanam sangat kuat,tentu saja kita ingin mengangkatnya, nah biasanya saat mengangkat biji cabai tersebut dengan cara mencungkil menggunakan tusuk gigi, disinilah awal tergerusnya gigi gerham dan lama kelamaan akan menjadi lobang, dan menyebabkan sakit gigi.


 GIGI BERLOBANG SETELAH DITAMBAL DENGAN BAHAN SEDERHANA

Dalam artikel ini saya akan memberikan tip atau cara mengobati atau mengatasi apabila gigi gerham kita berlobang , dengan cara yang sangat sederhan dan murah , berikut caranya :

1.       Siapkan tusuk gigi

2.       Siapkan kapas bersih

3.       Siapkan minyak kayu putih atau minyak tawon

Caranya sebagai berikut :

1.       Bersihkan lobang pada gigi menggunakan tusuk gigi yang bersih dengan pelan-pelan

2.       Ambil kapas yang bersih kira-kira sebesar lobang pada gigi

3.       Basahi kapas tersebut dengan minyak kayu putih atau minyak tawon

4.       Masukan kapas basah tersebut kedalam lobang gigi sambil di tekan-tekan agar masuk sempurna bisa menggunakan jari atau tusuk gigi, ( gigi akan tidak sakit lagi dan nyaman untuk makan.

5.       Gantilah kapas dengan cara yang sama sehari sekali sebelum tidur

    Untul prakteknya silahkan buka video berikut :

CARA MENAMBAL GIGI TANPA BIAYA

   baca juga artikel :

CARA LAIN MENGATASI GIGI BERLUBANG

Insya Alloh dengan cara ini gigi tidak sakit dan tidak merasa terganggu saat makan, dan ini sebagai pengganti tambal gigi, kalau ke dokter mungkin biayanya mahal.

 

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG