Oktober 22, 2015

MENGATASI SAKIT GIGI BERLUBANG..

. MENGATASI SAKIT GIGI BERLOBANG..


Pernahkan anda sakit gigi ? hampir setiap orang pernah mengalaminya.
Saya sendiri pernah merasakanya, awalnya hanyalah ada biji cabai nyelip di tengah-tengah gigi geraham, saya cungkil menggunakan tusuk gigi, namun karena terlalu keras sehingga menyisakan sedikit berlobang, yang tidak kami sadari lama kelamaan lobang tersebut makin besar ke dalam, dan betapa sakitnya sampai ubun-ubun kepala, dan apabila mendengar suara berisik selalu ingin marah, bahkan sampai memukul-mukul bantal, ( pastinya kalau memukul benda keras tangan malah sakit ), mungkin ada yang bisa membuat lagu : LEBIH SAKIT BAIK GIGI DARIPADA SAKIT HATI.... ini nonsen sakit gigi lebih sakit dari pada sakit hati, kalau sakit hati masih bisa nyari pelipur entah nyari gebetan baru kek dll, kalau sakit gigi ? boro-boro mikir gebetan, namun ternyata ada informasi dari teman ada obat sederhana untuk mengatasi sakit gigi berlobang yaitu :
Ambil seekor luwing ( dalam bahasa Indonesia binatang berkaki seribu ), mungkin ada beberapa orang akan merasa jijik. geli atau takut dengan jenis binatang ini, sepertinya binatang ini belum banyak diketahui manfaatnya, namun ternyata bisa menyembuhkan sakit gigi denngan sempurna, adapun cara praktek pengobatanya adalah :
 seekor binatang kaki seribu tersebut di panggang diatas api, sampai menggeliat, jangan sampai gosong, kemudian potong kepalanya, dari bekas potong akan keluar cairan kuning, dari ciaran ini diambil menggunakan kapas, kemudian sumpelkan ke dalam gigi yang berlobang, ulangi esok paginya, dan lakukan sampai 5 hari, nisacaya rasa sakit dari gigi yang berlobang tidak terasa lagi, bahkan sampai beberapa tahun tidak kambuh.
Mungkin diperkotaan besar binatang ini jarang ditemukan, namun apabila ada tanah kosong dan ditumbuhi rerumputan atau perdu-perduan liar biasanya terdapat jenis binatang tersebut.
Kadang ada yang melontarkan pertanyaan tebak-tebakan begini :
Kalau binatang berkaki seribu ini mau belok di jalan kakinya tinggal berapa ? ada juga yang usil menanyakan : kalau kebetulan binatang kaki seribu ini menginjak tai ayam dalam perjalanya kakinya tinggal berapa ? gampang kan jawabnya... ?jawabnya adalah tinggal 999 karena kaki yang satunya untuk menunjuk arah saat mau berbelok atau menutup hidung karena menginjak tai ayam dan bau.

CARA LAIN MENGOBATI GIGI BERLUBANG SILAHKAN BACA ARTIKEL INI :

CARA MENAMBAL GIGI BERLUBANG DENGAN BAHAN SEDERHANA  

SEMOGA KITA SEMUA SENANTIASA TERHINDAR DARI SAKIT GIGI

Semoga tidak sakit gigi lagi....

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI HR GENERALIST DAN SUPPLY CHAIN ADMIN

Mifta...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG