Wednesday, 24 June 2015

MEMBUAT KEWANITAAN ( Ny.V ) MENJADI LEGIT DAN PERET



MEMBUAT KEWANITAAN ( Ny.V ) MENJADI LEGIT DAN PERET

Wanita adalah makhluk yang unik dan selalu dirindukan lelaki, karena wanita memiliki daerah kewanitaan yang biasa diistilahkan Ny.V dan tentunya setiap wanita menginginkan Ny.V selalu terasa legit dan peret, lebih-lebih yang sudah menikah, dan memiliki suami, sehingga suami lengkeeet..kaya perangko......sehingga akan tercipta keharmonisan dan kelanggengan dalam pembinaan rumah tangga.
Tidak sedkit terjadinya keretakan rumah tangga karena disebabkan oleh daerah keawnitaan kurang rasa.

Agar Daerah kewanatiaan ( Ny V ) menjadi peret dan legit memerlukan perawatan yang telaten dan teratur, padahal sangatlah sederhana, yaitu setiap hari hanya makan daun pepaya  pilih pucuk-pucuknya, dan di rebus,kemudian untuk lalap saat makan, agar tidak terlalu terasa pahit dengan sambal tomat, namun akan lebih bagus kalau lalapnya daun pepaya yang masih mentah asalkan tahan dengan rasa pahitnya.
Untuk membuat atau memasak daun pepaya agar tidak pahit bisa di baca artikel saya dengan judul "Ternyata memasak daun pepaya agar tidak pahit itu mudah " dalam blog ini juga.

Lakukan lalapan setiap hari, niscaya dalam satu bulan Ny.V anda akan menjadi Legit dan peret, jangan bosan lakukan setiap hari sehingga Ny.V anda akan semerbak dan tidak timbul bau.

Selamat mencoba dan Semoga bahagia bersama suami...................

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...