Thursday, 27 September 2018

GARA-GARA MENYEPELAKAN TIMNAS INDONESIA MEREKA TERSINGKIR

TAK DISANGKA SEPAK BOLA INDIA MAMPU MENAHAN IRAN

India sebenarnya bukanlah negeri sepak bola, olah raga favoritnya adalah kriket, seperti permainan bola kasti kalau di kampung-kampung zaman dahulu, selain itu juga India trekenal olah raga bulutangkisnya seperti Prakash Padukone, dan yang sekarang ada pemain tunggal wanita yaitu Shindhu, tidak prnah disangka dan dinyana mungkin era kebangkitan sepak bola India, di mana timnas U-16 yang berlaga di piala AFC mampu menekuk tim favorit seperti Vietnam yang mana pelatihnya sangat meremehkan Indonesia, demikian juga ternya Timnas India mamapu mengimbangi IRAN yang disebut-sebut sebagai tim terkuat dalam Group ini.
Apakah  malam ini Timnas India mampu menundukan perlawana impresif Timnas Indonesia ? inilah babak seru yang dinanti-nanti, karena ini merupakan penentuan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya.
Dalam pertandingan semalam kedua kesebalasan  ngotot berusaha keras untuk menundukan lawan, terjadi jual beli serangan yang salaing membahayakan seingga membuat denyut jantung berdegub kencang, ternyata India juga mampu meladeni permainan cepat Timnas Indonesia, bahkan pertahanan kita sempat kocar-kacir, di obrak abrik para penyerang lawan, untuk saja masih bisa terselamatkan sehingga tidak kebobolan satupun Goal, tak beda dengan dengan serangan Timnas Indonesia mempu beberapa kali membuat pertahanan India empot-empotan, namaun sayang tidak ada juga goal tercipta sampai babak akhir, kedudukan 0-0 sehingga kedua kesebelasan ini maleju ke permpat final dimana timnas Indonesia sebagai juara group mengantongi nilai dari hasil pertandingan mengalahkan Iran 2-0 kemudiana melawan Vietnam imbang 1-1 dan melawan India 0-0, sementara India menjadi runner up group C ini juga memiliki nilai 5 dengan mengalahkan Vietnam 1-0 dan bermain imbang dengan Iran dan Indonesia , hanya saja India kalah selisih goal dengan Indonesia.
Sementara itu dipertandingan laian sang dilaksanakan pada waktu yang sama antara Vietnam melawan Iran, yang mana Iran mampu melibas dan menggasak Vietnam dengan skor yang sangat meyakinkan 5-0, namun ternyata itu tidak bisa mengobati kekecewaan para pemain Iran, karena hasil menang 100 golpun tidak ada artinya karena hanay mengantongi nilai 4 yaitu hasil main imbang dengan India dan menang dengan Vietnam. tentunya ini sangatlah menyakitkan, karena sebelum kompetisi dimulai mulai dari Pelatih Iran sudah sangat over convident, bahkan berani meremehkan Indonesia , menyebut bahwa Timnas Indonesia hanyalah sebagai pelengkap penderita dalam turnament ini, tak jauh berbeda dengan pelatih Vietnam, juga memandang sebelah mata dengan Timnas Indonesia, ternyata kesombongan mereka justru membuat petaka dan malu, yang mana akhirnya mereka sama-sama gagal melaju ke perempat final, mereka harus gigit jari.
Bisa dipetik pelajaran hidupbahwa kita sebagai makhluk Tuhan tidak boleh sembarangan meremehkan orang lain.
SELAMAT UNTUK COACH FACHRI HUSAINI, DAN PARA PEMAIN TIMNAS INDONESIA YANG SUDAH BERJUANG KERAS DENGAN SEMANGAT MENGGELORA..... MAJU TERUS SEPAK BOLA INDONESIA.

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...