Wednesday, 24 April 2019

Menjaga kesehatan itu mudah dan sederhana

MARILAH HIDUP SEHAT

Sudah tua dan sakit-sakitan ? itu sangat susah apalagi merepotkan keluarga, lebih susah lagi masih muda tapi dihinggapi bermacam-macam penyakit, tentunya siapa saja ingin hidup sehat terus, panjang umur, namun tidak bisa dipengkiri, kalau ternyata segala jenis penyakit bisa menimpa siapa saja, akan tetapi semua penyakit itu sebenarnya ada obatnya kecuali penyakit mati, dan hal yang penting sebanrnya penyakit bisa dicegah, yaitu dengan pola hidup kita, seperti yang tlah saya sampaikan di artikel sebelumnya bahwa 3 faktor yang mempengaruhi kesehatan kita yaitu pola istirhat, pola makan dan pola pikir, disisni akan saya bahas tentang pola makan.
dunia ini sudah modern, seiring dengan pertumbuhan penduduk yang pesat sehingga populasi penduduk bumi bertambah banyak, untuk mengimbangi pertumbuhan penduduk tersebut maka diperlukan keseimbangan ketersediaan bahan makanan, nah disinilah maka diciptakan inovasi-inovasi rekayasa genetika produk pertanian sehingga mempu menghasilkan produk pertanian lebih cepat, untuk membuat produk makanan yang variatif, karena proses itulah maka makanan yang kita konsumsi mayoritas dihasilkan dengan cara cepat bahkan instan, namun ternyata tidak disadari dengan makanan yang serba Instan tersebut ternyat sangat berefek pada kondisi kesehatan tubuh kita, makanya zaman sekarang banyak sekali jenis-jenis penyakit yang muncul bahkan pada manusia usia produktif, beda dengan manusia generasi zaman dulu, makananya masih sangat alami, jadi jarang sekali terkena penyakit, dan rata-rata umur manusia zaman dulu panjang umurnya, nah ini ada resep menjaga kesehatan dari makanan dn minuman silakan salin tautan ini kemudian tempel di pencarian pada Google dan di klik , berikut tautanya https://youtu.be/_hchVgEfdcM jadi sebaranya kit abisa berusaha untuk menjadi sehat.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...