Juni 24, 2019

KRITERIA CALON PRESIDEN 2024-2029 #1: BEGINI CARANYA ANDAIKAN AKU JADI PRESIDEN SERI I ( KETAHANAN PANGAN ) SIAPA ? Prabowo ? Gnajar ? Anies ?

 

KRITERIA CALON PRESIDEN 2024-2029

SIAPA PILUHA ANDA ? PRABOWO ? GANJAR ? ANIES ?

INDONESIA..... adalah negara kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau, ratusan bahasa dan budaya, terdiri dari bermacam suku bangsa terbentang dari Sabang sampai merauke, memiliki kekayaan alam yang berlimpah , baik darat, laut bahkan di dalam bumi, maka tak heran kalau embah-embah zaman dulu menyebutkan negara ini gemah ripah loh jinawi, bahkan ada disebutkan dalam sebuah lagu, Tonggak dan kayu bisa menjadi tanaman, bukan lauatan hanya kolam susu, ikan dan udang ,menghampirimu...dan gemah ripah loh jinawi...negara ini system pemerintahanya berbentuk republik yang kepala negaranya adalah seorang presiden.
Nah kata terakhir PRESIDEN.... ini seandainya saya jadi presiden negeri ini , apa yang akan saya lakukan ? pastilah tujuan utamanya adalah kemakmuran rakyatnya, namun apa langkah yang akan saya ambil untuk memakmurkan rakyat saya ? simak langkah-langkah berikut di bawah :
1. TAHAN PANGAN
     Tidak bisa di pungkiri bahwa setiap orang yang tinggal di indonesia ingin makan untuk bertahan hidup, karena kelaparan adalah sebuah benjana, terjadinya peperangan karena berebut isi perut, untuk itu ketersediaan pangan harus benar-benar terjaga, untuk menjaga itu maka akan saya panggil semua tukang Insinyur pertanian, baik yang ahli di bidang pertanian yang bisa memproduksi bahan makanan pokok seperti padi, jagung, sagu, dan ketela pohon, karena ini merupakan makanan pokok rakyat Indonesia, namun tidak boleh lepas juga tanaman gandum, mengapa gandum juga diperlukan ? karena ternyata banyak juga orang Indonesia yang suka makan roti, bakwan, dan ayam krispy yang semua memerlukan bahan gandum atau tepung terigu.

TONTON VIDEO INI :  

CARA MUDAH BICARA DI DEPAN UMUM 

 
Menteri pertanian harus mengkoordiner para Insinyur Pertanian diharuskan mengembangkan atau membudidayakan produk-produk pertanian secara masal untuk seluruh wilayah Indonesia, harus bisa menemukan cara-cara agar lahan kosong yang tidak produktif bisa dimanfaatkan untuk lahan pertanian, toh di Indonesai masih banyak sekali lahan kosong yang belum termanfaatkan, didukung oleh peraturan bahwa larangan keras untuk siapa saja mendirikan bangunan di lahan hijau lahan yang semestinya bisa untuk menanam padi, kenyataanya saat ini kalau kalian amati ada beberapa daerah yang sebenarnya merupakan tanah persawahan akan tetapi telah didirikan bangunan berupa pabrik atau gudang, mungkin ini dikarenakan orang yang punya sawah menjual ke orang lain karena membutuhkan uang dan anak turunnya tidak mau mengerjakan sawahnya untuk menanam padi,nah dari sini akan saya kumpulakan para Insinyur Teknik terutama Teknik mesin dan Teknik Industri untuk merancang, membuat sebuah inovasi mesin yang bisa untuk mempermudah dan meningkatkan produktivitas pertanian yang aplikabel dan sangat di gemari para generasi muda sehingga banyak anak muda yang enjoy untuk menjadi petani,namun petani yang modern dan bergengsi berangkat ke sawah memakai Jas dan berdasi, dan petani digaji oleh pemerintah, industri pupuk tidak boleh mempermainkan harga pupuk, hasil panen padi harus dikelola bulog harga gabah tidak boleh dipermainkan karena realitanya yang ad di lapangan disaat mendekati panen harga gabah dijatuhkan oleh para tengkulak, sehingga petani mengalami kerugian besar.
Hal yang perlu ditekankan juga bahwa setiap daerah mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan sampai Kabupaten diwajibkan memiliki lahan pertanian yang memadai, sehingga dengan demikian maka produksi pangan akan terjalin dan bisa surplus sehingga bisa dieksport.
Setelah produksi makanan pokok terpenuhi tentunya harus ada pendamping untuk meningkatkan gairah makan dan bergizi maka diperlukan lauk pauk,sedangkan lauk pauk yang utama adalah yang berprotein tinggi  untuk memenuhi ini maka akan saya panggil para sarjana Peternakan,agar bisa memetakan kebutuhan protein hewani, terutama dari daging, dan ikan, para ahli saya perintahkan untuk membuat program pembudidayaan ternak Sapi, kambing, Ikan tawar seperti Lele, Gurameh, ikan nila maupun ikan mas, dan harus diaplikasikan ke setiap kelurahan maupun RT/RW seluruh Indonesia.
Untuk mendapatkan lauk pauk teman makan makanan pokok dengan protein Nabati, maka akan saya perintahkan pada para ahli sarjana pertanian guna mengembangkan kedelai, dan memerintahkan seluruh kelurhana sampai tingkat RT agar menyediakan lahan untuk menenam kedelai, karena tidak dipungkiri karena Tahu dan Tempe berasal dari kedelai, dan merupakan makanan favorit, yang murah meriah dan bergizi,sekarang sudah tidak model lagi orang menyebut " Oooo dasar mental TEMPE ".karena Tempe sudah mebudaya menjadi makanan yang bisa dinikmati oleh golongan kelas bawah dan kelas atas, pengembangan olahan sisa pembuatan tahu yang sudah terkenal diberi nama GEMBUS, maka sate Gembus atau disebut Sate kere bisa dikembangkan.
Sementara untuk menjaga kesehatan warga saha pastilah memerlukan antioksidan yang berupa vitamin C , dan vitamin C didapat dari buah-buahan dan sayuran, maka dari itu setiap warga akan saya perintahkan menanam pohon buah pada setiap tanah atau area kosong yang berada di Rumahnya, misal yang memiliki halaman sesempit apapun harus ditanami pohon buah-buahan sedangkan jenisnya disesuaikan area yang ada, atau mungkin di atap rumah yang rumahnya terbangun beton cor sehingga ada area diatas yang bisa dimanfaatkan untuk bercocok tanam buah-buahan.
Itu semua di atas apabila terlaksana makan rakyatku akan makmur, tidak kelaparan.
Ini baru mimpi malam pertama saya betapa indahnya bangsaku.... mimpi akan di lanjutkan pada progroam ke II di malam yang ke 2.... silahkan ikuti artikel....

Oh... betapa indahnya mimpiku.... tidak kalah indah saat saya mimpi indah dengan....  

Untuk menjaga ketahanan pangan silahkan klik video ini :

CARA MENANGKAL SERANGAN BURUNG
 
Baca juga Artikel : 
 
 
BACA JUGA ARTIKEL INI : MAS GIBRAN PINDAH HALUAN

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI SALES REPRESENTATIVE PABRIK FARMASI, SYARAT MINIMUM D3 FARMASI

Teresa Katarina Teresa Katarina • 3rd+ • 3rd+ ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG