Mei 03, 2020

CARA PROSES PRINTING UNTUK KARUNG PLASTIK

 CARA PROSES PRINTING KARUNG PLASTIK
 
Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas tentang bagimana langkah awal pembuatan karung plastik atau PP Woven Bag, pada artikel ini akan kami bahas bagaimana cara melakukan printing atau pemberian atau cetak gambar pada karung Plastik baik untuk karung beras maupun untuk pupuk, pakan ternak dll.

 Sebagaimana sebelumnya bahwa rol-rol karung hasil dari mesin loom, dilakukan pemotongan dan penjahitan di mesin Cutting Sewing sesuai ukuran kemudiana dilakukan pemberian gambar atau printing sesuai keinginan Customer.
BACA JUGA ARTIKEL INI : PROSES PEMBUATAN KARUNG PLASTIK
 
Untuk ilusi mesin printing bisa browsing di internet.

 
 
1. Buat film positif sesuai gambar yang diinginkan.
Untuk membuat film positif diperlukan karet khusus lapis 2,dimana lapisan yang soft untuk membentuk tulisan atau gambar, sedangkan yang keras untuk direkatpan pada drum Mesin.
Yang unik disini dalam mendesain tulisan adalah dengan terbalik, jadi harus benar-benar teliti, karena apabila terlewatkan akan menjadi fatal saat dilakukan printing.
 
2. Persiapakan mesin Printing, sesaui berapa jenis warna yang diinginkan, sebelumnya bak-bak tempat penampungan cat dibersihkan dari bekas cat demikian rol cat yang untuk memindahkan cat ke film,  sebelumnya untuk menghindari kekacauan warna
 
3. Pasang film positif pada drum mesin printing dengan mengatur jarak sesuai ukuran pada karung nantinya, lekatkan dengan lem.
 
4. Isikan cat khusus pada bak-bak cat sesuai dengan warna yang diinginkan.
 
5. Setelah pengaturan posisi film dan cat terpasang , lakukan trial menjalankan mesin dan pasang karung.
 
6. Hasil trial dilakukan pengecekan oleh QC apakah gambar, warna dan ukuran sudah sesuai atau belum, apabila belum sesuai lakukan perbaikan - perbaikan, misal jarak gambar perlu dibenahi posisi film dalam drum apabila warna kurang tebal, perlu dibenahi pengaturan rol cat dll.
 
7. Setelah semua sesuai tinggal lakukan proses produksi.
BACA JUGA ARTIKEL INI : CARA AGARA KARUNG PLASTIK MUDAH TERURAI
Apabila menginginkan karung plastik silahkan hbungi

Sunarta

WA : 082137320434
email: sunartapriyayikeren@gmail.com

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI SALES REPRESENTATIVE PABRIK FARMASI, SYARAT MINIMUM D3 FARMASI

Teresa Katarina Teresa Katarina • 3rd+ • 3rd+ ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG