Friday, 6 March 2020

SANTRI PONDOK PESANTREN BUDI UTOMO KALAH 0-2

Lanjutan kompetisis Liga Sepak Bola Amatir di Solo utara, yang diberi nama SOLUTA LEAGUE, memasukijadwal ke 3 yaitu mempertemukan tim kesebelasan UNIK dari Desa Barat ( DEBARA ) berjumpa dengan Tim UNIK dari santri2 pondok pesantern BUDI UTOMO, pada hari Minggu tanggal 1 Maret di Lapangan Sepak Bola Sawahan Ngemplak Boyolali..

Sebelumnya pertandingan ke 2 adalah Tim PANIK dari kesebelasan DEBARA VS DESTIm yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 28 maret di Lapangan Sepak Bola Baturan Solo, dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan antara anak-anak santri pondol Budi utomo dengan tim Unik Debara cukup seru, meski permainan berjalan lamban namun cukup berimbang saling berganti serangan, ternyata penjaga gawang dari ana-anak santri pondok Budi utomo cukup mempuni, mampu menempatkan posisi dengan baik sehingga mampu menggagalkan serangan-serangan dari Debara yang berpotensi untuk mencetak goal.

Namun mungkin karena kurangnya jam terbang bermain dan memamng merupakan sebuah Qodar, tim kesebelasan anak-anak santri pondok Budi Utomo harus sabar menerima kekalhan 0-2,.
 Tonton videonya dengan klik ini : SANTRI PONDOK BUDI UTOMO BISA MENERIMA QODAR

Dengan hasil ini Tim Unikdebara memuncaki klasemen sementara meski pertandingan perdana kalah 0-1 dari Destim karena Debara menang selisih jumlah goal, sementara anak-anak santri dari pondok Budi Utomo berada di dasar klasemen.

Berikut daftar klasemen sementara :

Tim                        Main             Menang      Draw    Kalah      Poin  Jumlah selisih gol

Debara                   2                      1                0          1                 3           2

Destim                   1                      1                0          0                3           1

Destara                  0                      0                0          0                 0           0

Pandok                  1                      0                0          1                 0          - 1

JADWAL PERTANDINGAN LIGA SEPAK BOLA AMATIR MBAH MAN

Liga Sepak bola Mbah man SOLUTA sudah bergulir mulai tanggal 26 Februari 2020, yang mana pertandingan perdana memainkan Tim Unik ( Usia Nikah / Remaja dewasa ) kesebelasan DESBARA melawan Tim UNIK kesebelasan  DESTIM yang bertempat di lapangan Sepak Bola Mojorejo, Ngemplak, Boyolali, Solo Raya.

Dari hasil pertandingan perdana hasilnya adalah 1-0 untuk kemenangan tim Unik dari Destim, satu-satunya goal dicetak oleh striker andalanya Bambang, pada menit ke 54 Babak ke 2, karena sampai menit terakhir babak pertama kedudukan masih tetap kacamata alias 0-0.

Memasuki babak ke 2 sebenarnya Desbara lebih banyak menguasai permainan bisa di bilang Ball Possiton 56 : 44 untuk Desbara, namun karena keasikan menyerang justru Detim bisa mencuri Goal dan ini laha satu-satunya goal yang tercipta sampai babak ke2 berakhir

BBerikut Video pertandingan antara DESBARA VS DESTIM , klik saja : TIM UNIK DESBARA VS DESTIM

Sehingga klasemen sementara Tim Unik Destim berad di puncak karena tim yang lain belum bertanding.

Berikut jadwal pertandingan dan venue pertandingan:
 SEMIFINAL DI LAPANGAN BATURAN ,JUM'AT 27 MARET 2020


HASIL LIGA CHAMPION : Paris Saint Germain menuntaskan dendam, CHELSEA melenggang

2 tim tesingkir sudah, dari hasil pertandingan tadi malam tim Raksasa dari   Jerman   Bayern Munchen harus terhenti meneruskan perjalany...