Wednesday, 11 March 2020

HASIL LIGA CHAMPIONS 16 BESAR : 4 TIM DIPASTIKAN LOLOS KE 8 BESAR

Babak knock out Liga Champions 16 besar sudah merampungakan 8 tim bertanding dan telah memastikan 4 tim yang lolos maju ke 8 besar.

Terjadi kejutan yang sangat mengagetkan dalam putaran 16 besar ini, bagaiman tidak ?, tim yang tidak pernah diunggulkan mebuat gebrakan yang sangat fantastis, tak seorangpun memprediksi akan terjadi seperti ini yaitu, Leibig dari Jerman mampu menghempaskan Totenham hospur dari negerinya Pangran Charles, Atalanta tim dari Italia mampu menghempaskan Valencia yang bukan sembarangan Tim dari Spanyol, dengan skor agregat 8-4 dan ini membuat catatan record terbaru dalam perhelatan Liga Champion selama ini.

Menonton pertandingan antara Totenham Hostpur melawan Leibig,yang disiarkan langsung oleh stasion Telivisi swasta SCTV, kita bisa menilai aroma gaya khas Jerman dengan kerjasama dan serangan yang tertata dengan irama yang sangat ciamik, sehingga membuat Totenham Hostpur tidak berdaya sehingga digelontor 3 goal di kandang Leibig dan sebelumnya dalam laga tandang di Hostpur Leibig sudang mengantongi nilai 3 dengan goal semata wayang, sehingga jumlah agregat adalah 4-0 untuk Leibig, tetnunya ini mempbuat pelatih Totenham Hostpur Jose Morinho meratapi kekalahan dan harus tersingkir.

Rupanya Pelatih Liverpool Jurgen klop dibuat pusing 7 keliling seoalah-oalh tidak percaya kalau anak buah asuhanya harus tersingkir di 16 besar , karena merupakan juara bertahan tahun lalu, saat menghadapi Atletico Madrid seolah-olah tidak berdaya, mesti dalam pertandingan sebagai tuan rumah menguasai jalanya pertandingan dengan Ball Possesssion 65 : 35 % namuan kepaiwaian pelatih Atletico Madrid perlu diacungi jempol, Liverpool yang ingin mengejar devisit kekalahan 0-1 saat bertandang ke Atletico madrid tidak henti-henti menggelontor serangan bertubi-tubi, namun berkat pertahanan yang rapat dan terutama penjaga gawang yang mamapu melakukan penyelamatan-penyelamatan yang brilian, meski sempat tertinggal 0-2 namun mampu membalikan keadaan dengan serangan balik yang sangat taktis, saat unggul 2-1 sebenarnya Atlitico Madrid sudah dipastikan bisa lolos, namun justru Liverpool yang membutuhkan Jumlah goal , terlena saat ada serangan balik , bahkan tidak tanggung-tanggung gawang Liverpool digelontori 3 goal di kandang sendiri yang notabene pendukungnya sangat berharap Liverpool mampu melakukan come back untuk mengkandasakan Atletico Madrid.

Memang sebuah pelajaran yang sangat pahit dirasakan oleh kubu Liverpool, namua
n apa daya hasilnya memang sangat mengecewakan,sementara itu PSG mampu menghempaskan Borusia Dortmund wakil dari jerman , mesti secara kualitas Dortmund lebih diunggulkan namun nyatanya Neymar mampu menghantarkan PSG lolos ke babak 8 besar.

Berikut hasil nya

KLUB                                          AGREGATE                            KLUB

Leibieg                                               4 : 0                                    Totenham Hostpur

PSG                                                    3 : 2                                    Borusia Dortmund

Atletico Madrid                                 4 : 2                                     Liverpool

Atalanta                                             8 : 4                                    Valencia

Leibieg, PSG, Atletico Madrid dan Atalanta lolos ke 8 besar UCL 2020

INCINERATOR PENGOLAH LIMBAH PADAT

Sebagaimana sudah kita ketahui setiap proses aktifitas kehidupan mesti menghasilkan limbah, seperti yang tersedia di kehidupan material yang ada tersedia dalam 3 jenis bentuk benda yaitu : Cair , Padat dan Gas , maka tak ayal pula bahwa limbah pun terbagi menjadi 3 kriteria tersebut yaitu : Cair , Pada dan Gas.

Semua limbah yang ada ,harus kita tangani dengan seriu demi kelangsungan hidup,dan tidak mengganggu lingkungan terutama limbah Industri dan Limbah Rumah sakit.

Contoh cara pengolahan limbah cair sudah kami posting di artikel sebelumnya, untuk kali ini akan saya bahas mengenai penangan limbah padat.

Kita ketahui bahwa di Rumah sakit ada limbah padat berupa botol-botol bekas reagen atau infus, kalau di indusatri bisa jadi limbah padat ada yan bisa didaur ulang alias recycle yang bisa dimanfaatkan untuk membuat produk baru, sedangkan kalau di Rumah sakit botol -botl bekas reagen karena mengandung bahan kimia atau malah mengandung kuman berbahaya yang memiliki sifat infeksius, maa perlu dilakukan pemusnahan dngan benar, tentu saja dalam proses memusnakan tidak boleh hanya di kubur begitu saja akan tetapi harus di bakar.

Alat untuk membakar limbah padat tesbut adalah INCINERATOR, dimana ini merupakan sejenis tungku yang dengan volume besar, dan dilengkapi cerobong tinggi sesuai ketentuan dari dinas Lingkungan hidup minimum 24 m dari atas permukaan laut, namun apakah dengan cerobong yang tinggi asap yang dibuang sudah aman bagi lingkungan ? belum tentu, maka dari itu gas yang terbuang hasil pembakaran harus juga di netralkan.
 Berikut gambar Fabrikasi Incinerator :
 Secara garis besar Incinerator terdiri dari :
1. Ruang bakar ( Body )
2.Pembakar ( Burner )
3. Pendorong Gas bakar ( Blower )
4. Cerobong asap
Namun untuk menetralkan gas buang diperlukan asesoris berupa Scrubber yang fungsinya untuk menjebak gas ( asap ) agar bis dinetralkan.
Kontruksi untuk bodi bahan paling utama adalah plat besi atau Mild Steel dengan ketebalan 8-10 mm, sedangkan ruang bakar tersusun bata tahan api.
Pembakar ( Burner ) harus memiliki kemampuan membakar sampai pada suhu 1000 C
Cerobong juga terbuat dari plat besi atau mild steel dengan ketebalan 4 - 5 mm.
Scrubber berupa Liqud yang bisa menetralkan gas bakar ( asap sisa pembakaran )
Untuk Burner ada dua type yaitu dengan bahan bakar Gas dan Bahan bakar Solar .

Berikut ini adalah Portable pembakar limbah padat mini :

 

Apbila mengingikna keterangan lebih lanjut tentang Incinerator bisa hubungi :
Sunarta
WA 082137320434
email : sun_elarta@yahoo.com

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...