Friday, 6 December 2019

MELAWAN 10 PEMAIN INTER MILAN , TIMNAS U-20 KITA TERPAKSA MENYERAH

Timnas U-20 yang mengikuti Indonesia International Cup 19 di Bali, kemarin melakukan pertandingan untuk menentukan posisi perebutan gelar, dalam laga ke tiga menghadapi klub dari Italia yaitu Intermilan U-18.

Pertandingan dilaksanakan pukul 15.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh SCTV, dalam laga tersebut Indonesia menurunkan kekuatan penuh, demikian juga Intermilan karena tidka mau pulang dengan malu, maka menurunkan pemain-pemain kelas dunia.

Jalanya pertandingan sangat seru, sayangnay justru Indonesai kebobolan di menit-menit awal, rupanya para pemain Intermilan terkendala dengan cuaca panas di Indonesia, dan ini bisa dimanfaatkan oleh para pemaian Indonesia. 
Sepertinya pelatih Intermilan Luigi sala sudah mempelajri tipikal parsa pemain Indonesia, namaun dia juga mengakui kualitas pemain sayap Indonesia Supriyadi sangat berbahaya, dia juga mengatakan pertandingan sangat berat dan melelahkan bagi pemainya karena suhu yang panas dan lembab, sehingga banyak menguras tenaga para pemain, dengan keunggulan 1-0 saat waktu berjalan 2 menit yang pemaian Intermilan mampu mengeksploitasi bek kiri Indonesia, bola diumpan silang mendatar yang terlambat diblokir oleh para pemain belakang Indonesia, mampu dimanfaatkan oleh Rosario Cancello untuk menceploskan bola ke gawang Indonesia.

ketinggalan 0-1 para pemain Timnas Indonesia melakukan gempuran tiada henti dari sisi kanan maupun sisi kiri, namun karena ketangguhan dan kesabaran pemain belakang Intermilan maka tidak tercipta goal, padahal Intermilan hanya bermain dengan 10 pemaian setelah salah satu pemain Intermilan diganjar kartu merah karena melalukan pelanggaran dan berbuat tidak sopan kepada wasit.

Sampai akhir pertandingan babak ke 2 kedudukan tetap 1-0 untuk Intermilan meskipun sudah ada perpanjangan waktu 6 menit, padahal banyak sekali peluang tercipta sayangnya tidak satupun goal yang bisa diciptakan.

Dengan hasil ini Indonesia hanya berhaq memeperebutkan posisi ke 3 setelah hanya mengantongi 3 nilai dari satu kali menang melawan Arsenal dan dua kali kalah melawan Real Madrid dan Intermilan, sementara untuk perebutan juara satu akan bertemu antara Intermilan dan Real Madrid yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019 dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...