Tuesday, 12 November 2019

JADWAL DAN SIARAN LANGSUNG UJI COBA TIMNAS U-22 DI RCTI

Penyelenggaraan SEA GAMES Philipina semakin dekat, seolah berburu dengan waktu Timnas Sepak Bola Indonesia yang di tunggangi pelatih Indra Sjafri akan melakukan uji coba terakhir untuk menentukan squad punggawa garuda muda dan akan dijadikan bahan evaluasi pemain untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemain inti.

Laga uji coba akan melawan Timnas IRAN U-23, yang mana tim ini pernah dikalahkan oleh Timnas Indonesia, namun kalai ini sang pelatih Indra Sjafri menekankan kepada seluruh pemain untuk berusaha maksimal memanfaatkan uji coba melawan Iran, karena kita semua mengetahui tim Iran adalah sangat tangguh disamping memiliki keunggulan tinggi badan akan tetapi juga memiliki teknik juga kecepatan baik saat menyerang maupun bertahan.

Rencana laga uji coba awalanya akan diaselenggarakan di Stadion manahan, Solo Jawa Tengah : 

Namun akhirnya dipindahkan ke Stadion I wayan Dipta , Gianyar , Bali, dan diselenggarakan pada hari ini Rabo 13 November 2019 serta akan disiarkan secara langsung oleh Stasion Televisi Swasata RCTI dimulai pukul 16.30 WIB

Sedangkan untuk laga uji coba ke dua akan dilaksankan pada hari Sabtu tanggal 16 November 2019 di Stadion Pakansari , Bogor, juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 16.30 dengan lawan yang sama yaitu IRAN.

Keputusan PSSI dan pelatih sangat tepat mencari lawan tanding dengan tim tangguh karena ini bisa mengasah mental dan daya juang.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...